Setelah pelantikan pada bulan Juni lalu, tepatnya pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2011, ternyata PK Hima Persis Unpad baru mengadakan Musyker (Musyawarah Kerja) hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2011. Jeda waktu yang cukup lama dari pelantikan dan cukup panjang juga setelah pemilihan keuta PK pada bulan Mei yang lalu.


Musyker PK Hima Persis Unpad ini berlangsung di RM Rai Raka yang ada di kawasan Jl. M. Toha. Acara dimulai pada pukul 14.00 waktu bagian setempat. Bukan cuma Hima saja yang Musyker, melainkan Himi Persisnya juga sama melaksanakan Musyker dalam tempat dan waktu yang sama tetapi acaranya saja yang berbeda alias tidak gabung.

Kader Hima Persis yang hadir pada Musyker kali ini hanya ada delapan orang, yaitu Usman, Dzilal, Yaufiq, Rusyda, Ilham, Dio, Fauzi dan Hasan.setelah beresnya acara Musyker dilanjutkan dengan singkronisasi perbidang garapan kepengurusan PK yang baru kemudian dilanjutkan dengan buka bersama.
Semoga dengan beresnya Musyawarah Kerja ini, PK Hima dan Himi Unpad akan kembali 'eksis' dan aktif di jajaran kader Hima dan Himi Persis yang lainnya yang tersebar di berbagai kampus. Mudah-mudahan jeda waktu yang lama antara pelantikan dan Musyker tidaklah menjadi hambatan bagi kader Hima Persis Unpad untuk dapat melaksanakan hasil Musyker kemarin. Amien. (Red.W03).

http://persisunpad.blogspot.com/2011/08/musyker-hima-himi-persis-pk-unpad.html

1 komentar:

  1. weeh, siapa ini redaksinya ... kode etik jurnalistiknya nyelepet banget bang hehe ^,^
    "ternyata baru mengadakan" ... "jeda waktu yang lama dan panjang" ... "hanya ada delapan orang" ... kaya lagi mengkritisi lawan main deh bukan partner otonom jihad.
    Ckckck ... kasih kata-kata positif dan progresif ya bang buat komisariatnya.
    salam hangat penuh semangat ^,^.

    BalasHapus